Kastil Legendaris “Belvedere” di Central Park New York Tutup untuk Renovasi

40
431

Kastil Legendaris “Belvedere” di Central Park New York Tutup untuk Renovasi

Kastil Legendaris "Belvedere" di Central Park New York Tutup untuk Renovasi

New York – Central Park adalah destinasi yang wajib dikunjungi saat ke New York, Amerika Serikat. Tapi, Kastil Legendaris Belvedere yang ikonik di sana bakal ditutup tahun ini.

Kamis (1/3/2018) penutupan ini karena The Belvedere Castle akan mengalami sejumlah renovasi. Bangunan akan dilihat kondisinya lebih dalam dan dibenahi beberapa kerusakannya.

Program pelestarian ini akan mengembalikan aspek-aspek bersejarah, membenahi desain dan membuat konsep lebih moderen. Ini dilakukan akan pengunjung lebih nyaman ke atraksi yang menjadi favorit ketika datang ke Central Park.

Bangunan yang diusung oleh salah satu desainer Central Park Calvert Vaux ini dulunya mulai dibangun pada tahun 1800-an. Desainnya memiliki arsitektur klasik dan gotik. Dulunya, juga sempat menjadi kantor biro cuaca AS.

Dulunya, kastil ini juga pernah ditutup pada tahun 1960. Ini dikarenakan gedung yang rusak karena vandalisme. Kemudian, diperbaharui dan dibuka kembali pada tahun 1983.

Nantinya, Konservasi Central Park akan memperbarui kastil di bagian luar dan memasang teknologi-teknologi teranyar. Serta dibuat lebih nyaman untuk para pengunjung. Kita tunggu saja! (sna/fay)

Pilihan Redaksi  Mendiang Paul Walker Doyan Surfing di Indonesia