Juventus Mundur Dari Perburuan Bellerin

31
509

Juventus Mundur Dari Perburuan Bellerin

Juventus Mundur Dari Perburuan Bellerin

Juventus dikabarkan memutuskan untuk mundur dari perburan Hector Bellerin. Tim asal kota Turin itu dikabarkan mengurunkan niat mereka setelah mengetahui harga yang dipatok Arsenal.

Bek 22 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Arsenal. Di usianya yang masih cukup muda, ia sudah reguler menjadi starter di lini pertahanan Tim London Utara tersebut.

Kubu Arsenal sendiri sadar betul akan ketertarikan Juventus tersebut. Untuk itu mereka sudah menjawab proposal penawaran Si Nyonya Tua baru-baru ini.

Petr Cech dan Hector Bellerin ©

Namun menurut laporan Tuttosport, kubu Juventus akhirnya mengambil sikap atas jawaban Arsenal tersebut. Juara Italia itu memutuskan untuk mundur dari perburuan sang bek di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Kubu Arsenal dinilai meminta terlalu banyak uang atas bek asal Spanyol itu. Mereka mematok harga mencapai 50 juta pounds.

Pihak Juve sendiri menilai harga tersebut masuk kategori tidak masuk akal, mengingat kualitas Bellerin sendiri belum sepenuhnya teruji di level tertinggi. Alhasil mereka akan mengalihkan target transfer mereka kepada pemain  yang lebih realistis.

Pilihan Redaksi  Monchi: Liverpool lebih sulit dikalahkan ketimbang Barca