Tak Mau Memaksa, Jose Mourinho Persilahkan Martial Angkat Kaki

4
192

Tak Mau Memaksa, Jose Mourinho Persilahkan Martial Angkat Kaki

Tak Mau Memaksa, Jose Mourinho Persilahkan Martial Angkat Kaki

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya sudah mengambil sikap untuk situasi Anthony Martial. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan tidak akan menghalangi sang pemain untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas ini.

Dalam satu bulan terakhir Setan Merah diguncang isu kepergian Martial. Penyerang Timnas Prancis itu dikabarkan tidak senang dengan minimnya jam bermain yang diberikan Mourinho di paruh kedua musim ini.

Sang pemain kabarnya semakin kecewa setelah tidak dimainkan di Semi Final FA Cup akhir pekan kemarin. Alhasil ia dikabarkan sudah mantap tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford musim depan.

Mendapati situasi Martial tersebut, Mourinho akhirnya mengambil sikap. Dilansir dari The Times, sang pelatih tidak akan memaksa pemuda 22 tahun itu untuk bertahan di Old Trafford musim depan.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub top Eropa yang dikabarkan meminati jasa Martial. Nama-nama seperti Barcelona, Juventus dan Arsenal disebut tertarik meminang jasanya.

Mourinho sendiri kabarnya akan memanfaatkan situasi tersebut dengan menjual Martial dengan harga yang mahal. Hasil penjualan Martial itu akan digunakan sebagai sarana Mourinho untuk memperkuat timnya musim depan.

Pilihan Redaksi  Guardiola bisa bikin MU juara Premier League