Joie Dan Liverpool Beri Pelatihan Sepak Bola Anak-anak miskin Guna Hapus Kemiskinan RI

5
409

Joie Dan Liverpool Beri Pelatihan Sepak Bola Anak-anak miskin Guna Hapus Kemiskinan RIjoie

Joie dan Liverpool Football Club (LFC) bekerja sama melalui program berbagi kasih lewat sepak bola. Kerja sama ini, sejalan dengan misi Joei dan LFC untuk memberikan kebahagiaan kepada seluruh keluarga di seluruh dunia dan sebagai wujud kepedulian pada sesama.

Penanggung jawab dari Joie Distributor Indonesia, Sugiono Winoto, mengatakan kesempatan ini dapat dinikmati oleh seluruh anak-anak Indonesia yang kurang mampu. Nantinya, anak-anak tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan pengalaman seru berlau sepak bola (soccer clinic) bersama dengan para legenda pemain Liverpool.

“Kita melihat bahwa karena prinsip Joie di luar negeri mengadakan sosial, maka kita lihat program apa yang cocok di Indonesia untuk program sosial ini. Kita fokus untuk football clinic. Terobosannya, mengundang anak-anak yang kurang mampu untuk mereka bisa join acara tersebut pada soccer clinic,” kata dia saat Konferensi Pers Joie dan CFC Berbagi Kasih, di Hotel Ciputra, Jakarta, Sabtu(10/3).

Dia berharap, melalui latihan tersebut ke depan dapat menginspirasi anak-anak untuk tidak takut bermimpi menjadi pemain sepak bola yang berprestasi, baik nasional bahkan internasional. Soccer clinic sendiri dikatakan dia, akan berlangsung di Lapangan Pertamina Simprug pada 11 Maret 2018, mulai pukul 11.30 WIB.

Joie sebagai partner pertama LFC di bidang perlengkapan bayi, juga akan menggalang dana dan memberikan tiga produk terbarunya yakni “Joie-LFC” untuk dilelang. Ketiga produk tersebut adalah jenis Stroller Meet Netro, Meet Every Stage, dan Meet Pact Flex. Selain itu, ada satu jersey Liverpool juga yang akan dilelang.

“Sebagai kepedulian Joie dan LFC kita menerobos untuk penggalangan dana membantu anak anak yang berkekurangan. Kita sepakat untuk menggalang dana dengan menjual produk-produk yang masuk di Indonesia ini secara online e-lelang. Saya lihat di internet lelang sudah dilakukan di Indonesia. Tapi belom ada lelang secara online,” ujarnya.

Pilihan Redaksi  Tim pemburu preman bekuk 9 'mata elang' beraksi di Jakbar

“Produk kita itu baru keluar di Indonesia dan hanya ada di mothercare dan itu sudah ditanda tangani juga oleh Gary Mcalister legenda sepak bola Liverpool,” lanjut dia.

Dia mengatakan, untuk lelang sudah dapat dimulai sejak hari ini selama satu minggu ke depan. Untuk produk “Joie-LFC” akan dilelang secara online melalui instagram mothercare dan untuk jersey akan dilelang melalui instagram Joie. Nantinya hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak kurang mampu melalui yayasan sosial.

“Kita berharap masyarakat berpatisipasi melihat punya kepedulian kepada sesama kita. Mengundang semua orang. Kita mulai dengan membuka harga Rp 3 juta. Sehingga banyak orang yang berpatisipasi akan hal ini,” ujarnya.

Selain hasil lelang berupa jersey dan produk “Joie-LFC”, lanjut dia, nantinya sebagian dari keuntungan penjualan produk edisi “Joie-LFC” juga akan diserahkan untuk anak-anak berkekurangan. Dalam kesempatan ini, dirinya juga akan bekerja sama dengan Yayasan Pondok Kasih.

Sementara itu, Pendiri Panti Asuhan Pondok Kasih, Hana Amalia Vandayanti juga menyambut baik atas keterlibatannya dalam program ini. “Kami percaya dengan kerja sama ini memberikan harapan baru dengan anak anak jalanan yang tidak memiliki harapan sehingga dapat mengikuti pelatihan soccer clinic. Bekerja sama, melatih disiplin, mereka melatih mental juara sehingga mereka memiliki satu semangat berjuang untuk memiliki masa depan,” tandasnya.