Johann Zarco Buka Kans Jadi Rekan Setim Marquez

2
148

Johann Zarco Buka Kans Jadi Rekan Setim Marquez

Johann Zarco Buka Kans Jadi Rekan Setim Marquez

 

Johann Zarco tengah menjalani tahun terakhirnya bersama Tech3 Yamaha. Pebalap asal Prancis itu menjaga harapan bisa gabung dengan Repsol Honda musim depan.

Kontrak Zarco dengan Tech3 akan habis pada akhir musim ini. Rookie terbaik musim lalu tersebut sudah dikaitkan dengan sejumlah tim pabrikan, dari Honda, Suzuki, sampai KTM.

Salah satu kesempatan terbaik Zarco adalah menjadi rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda. Kebetulan kontrak Dani Pedrosa juga akan tuntas di akhir musim ini.

Zarco pribadi tak menutup-nutupi ketertarikannya terhadap Repsol Honda. Bisa setim dengan Marquez dan bergabung dengan tim besar akan jadi sebuah kehormatan baginya.

“Kenapa mesti takut? Bisa menjadi rekan setim Marquez akan jadi hal yang menyenangkan. Dan itu semacam sebuah tim impian, tim Repsol Honda,” ungkapnya dikutip Crash.

“Maksud saya, dari masa ke masa saya menyaksikan MotoGP, memang sih tak terlalu banyak, tapi saya ingat sejumlah gambaran Mick Doohan di tim itu. Lalu Valentino Rossi di Honda, sekarang Marquez. Tim yang selalu menyenangkan untuk dilihat.”

“Saya perlu menunggu dan santai saja menghadapinya. Saya rasa, lakukan tiga balapan pertama dan kemudian kita akan tahu. Performa motor jelas hal penting, tapi kemudian juga melihat kesempatan mana yang datang,” tandas Zarco.

Pilihan Redaksi  Massimiliano Allegri Minta Juve Belajar Dari Laga Kontra SPAL