Jadi Pemain Terbaik MU Bulan April, Ini Ambisi Pogba

743
2299

Jadi Pemain Terbaik MU Bulan April, Ini Ambisi Pogba

Jadi Pemain Terbaik MU Bulan April, Ini Ambisi Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku bahagia setelah mendapat penghargaan pemain terbaik setan merah bulan April. Pogba menyebut penghargaan ini memotivasinya untuk membawa setan merah finish dengan sempurna musim ini.

Kerap dicap inkonsisten oleh banyak pihak, Pogba tampil cukup apik selama bulan April. Ia mencetak 3 gol dan 2 assist bagi setan merah di sepanjang bulan kemarin.

Performa apik Pogba ini membuatnya mendapatkan penghargaan pemain terbaik Manchester United bulan April. Ia mengungguli dua rekannya, Alexis Sanchez dan Ander Herrera dalam penghargaan tersebut.

Pogba merasa terhormat dengan penghargaan ini dan ia berharap bisa membawa timnya finish dengan hasil yang lebih baik lagi. “Saya sangat bahagia dengan penghargaan ini,” buka Pogba kepada MUTV.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memilih saya untuk penghargaan ini.”

“Untuk saat ini hal yang terpenting bagi saya adalah membawa United finish sebagai runner up dan menjuarai FA Cup. Saya rasa hal itu akan menjadi pencapaian yang fantastis untuk semua orang.” tandas pemain 25 tahun tersebut.

Setan merah membutuhkan 1 poin lagi untuk finish sebagai runner up EPL musim ini.

Pilihan Redaksi  Saat ini, Liverpool dipandang setara dengan Barcelona