Ivan Rakitic: Chelsea Merupakan Kerikil Tajam Untuk Barcelona

7
694

Ivan Rakitic: Chelsea Merupakan Kerikil Tajam Untuk Barcelona

ivan rakitic

Ivan Rakitic ©2018

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic meminta rekan-rekannya untuk tidak terbuai euforia kemenangan setelah mengalahkan Malaga dini hari tadi. Ivan Rakitic menyebut mereka akan menghadapi tim yang sangat kuat di tengah pekan nanti sehingga mereka harus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

El Blaugrana sukses memetik kemenangan di Jornada ke 28 La Liga. Bertandang ke markas Malaga, tim asal Catalunya itu pulang dengan tiga angka setelah membekap tuan rumah dengan skor 2-0.

Usai kemenangan ini, Barcelona ditunggu laga hidup mati. Mereka akan menjamu Chelsea di Camp Nou tengah pekan ini, di mana pada pertandingan leg pertama mereka harus bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Rakitic sendiri percaya Chelsea sangat bisa membuat mereka terluka jika mereka tidak tampil serius pada pertandingan nanti. “Pertandingan melawan Chelsea akan sangat sulit,” buka Rakitic kepada Marca.

“Seluruh fans kami tahu bahwa kami harus tetap kompak untuk menghadapi partai seperti ini.”

“Kami ingin membuat sejarah bersama-sama, namun kami juga tahu bahwa mereka sangat berpeluang menyakiti kami kapan saja mereka mau.” tandasnya.

Chelsea sendiri akan menatap pertandingan melawan Barcelona dengan positif. Mereka juga baru meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace dini hari tadi.

Pilihan Redaksi  Gerrard: Penyerangan Bus City Sudah Lewati Batas