Istri di Aniaya Suami Hingga Tewas di Bekasi

8
321

Istri di Aniaya Suami Hingga Tewas di Bekasi

istriIstri, Lely Lismawati (39) ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala di rumahnya Perum Seroja RT 03/05, Harapan Jaya, Kota Bekasi. (Istimewa)

Istri, Lely Lismawati (39) ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala di rumahnya Perum Seroja RT 03/05, Harapan Jaya, Kota Bekasi. Lely tewas akibat dianiaya oleh Saadin Muksin (40), suaminya sendiri.

“Pelaku suami korban,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dalam keterangannya, Rabu (1/3/2018).

Jasad Lely(istri) ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB. Dedy menambahkan, saat ditemukan kondisi jasad Lely mengalami luka akibat benda tumpul di kepala dan luka pada bibir.

“Terdapat luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala dan luka bibir atas sebelah kanan bekas pukulan,” kata Dedy.

Suami Aniaya Istrinya Hingga Tewas di BekasiFoto: Lely Lismawati (39) ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala di rumahnya Perum Seroja RT 03/05, Harapan Jaya, Kota Bekasi. (Istimewa)

Menurut Dedy, saat penganiayaan tidak ada saksi yang melihat, kedua anak korban juga masih berada di sekolah. Namun berdasarkan keterangan saksi, dari rumah korban terdengar keributan sekitar pukul 07.30 WIB.

“Dari keterangan saksi bahwa sekitar pukul 07.30 WIB terdengar ribut dari dalam rumah korban tapi dia nggak berani masuk,” ungkapnya.

Pelaku saat ini sudah ditangkap dan ditahan di Polres Metro Bekasi Kota. “Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Metro Bekasi Kota,” ujar dia.
(jks)

Pilihan Redaksi  Prabowo: Saya Diejek soal Bocor Ribuan Triliun, tapi Menkeu Mengakui