Del Piero: Ini adalah tahunnya Paulo Dybala

6
238

Del Piero: Ini adalah tahunnya Paulo Dybala

Del Piero: Ini adalah tahunnya Paulo Dybala

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, terus tampil cemerlang bersama timnya di musim ini. Hal tersebut membuatnya banyak mendapat pujian dari berbagai kalangan, tak terkecuali salah satu legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Di awal tahun, Dybala sempat mengalami cedera yang memaksanya absen selama 38 hari. Setelah sembuah, ia belum bermain penuh dan sempat melempem di dua pertandingan melawan Torino dan Atalanta.

Namun, ia langsung membawa Juventus ke puncak klasemen Serie A setelah mencetak gol penentu saat bertemu Lazio. Tak hanya itu, ia juga menyumbang satu gol saat menghadapi Tottenham di delapan besar Liga Champions dan membuat Bianconeri lolos ke perempat final.

Performa apik yang ditunjukkan oleh Dybala mengundang komentar positif dari sang legenda, Del Piero. Pria yang dijuluki Il Pinturicchio tersebut mengatakan bahwa Dybala terus berkembang setiap tahunnya.

“Setiap tahun dia selalu naik level. Dia memulai tahun ini dengan luar biasa, mencetak beberapa gol setiap pertandingan. Dia bermain dengan baik,” ujar Del Piero kepada Goal.

“Lalu ia cedera dan kembali dengan sebuah gol (melawan Tottenham) dan di pekan yang sama, ia mencetak gol melawan Lazio sehingga Juve punya kesempatan untuk naik melewati Napoli,” lanjutnya.

“Dia adalah pria yang baik dengan talenta yang luar biasa, tentu saja,” tandasnya.

Sayangnya, Dybala tak memiliki kesempatan untuk bermain dengan Del Piero sejak bergabung dengan Juventus. Pria berusia 43 tahun tersebut memutuskan untuk hengkang dari Juventus Stadium pada tahun 2012 dengan catatan 705 penampilan serta 290 gol untuk Bianconeri.

Pilihan Redaksi  Liverpool Takkan Setengah Hati Jalani Laga Melawan FC Porto