Ini Saran Legenda MU Agar Pogba Kembali Mentereng

33
553

Ini Saran Legenda MU Agar Pogba Kembali Mentereng

Ini Saran Legenda MU Agar Pogba Kembali Mentereng

Legenda Manchester United, David May memberikan saran kepada Jose Mourinho mengenai cara  memainkan Paul Pogba. May menilai Pogba akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika ia berada dalam skema 3 geladang.

Semenjang pulang ke Old Trafford pada tahun 2016 silam, Pogba selalu menjadi sasaran kritik banyak pihak. Ia dinilai tampil jauh di bawah standard dan tidak sepadan dengan uang yang dihabiskan Setan Merah untuk memulangkannya.

Ada banyak perdebatan mengenai alasan kemunduran permainan Pogba. Salah satu yang banyak terdengar adalah taktik Mourinho yang biasanya menggunakan skema dua gelandang tidak cocok dengan Pogba terbiasa bermain dengan 3 gelandang.

May sendiri percaya bahwa taktik 3 gelandang akan sangat cocok untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba. “Jose tengah mencoba mencari posisi terbaik untuknya agar dia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya,” ujar May kepada 888 Sports.

“Mungkin saat ini Jose membutuhkan gelandang bertahan lainnya untuk membiarkan Pogba maju untuk mengekspresikan dirinya.”

“Saya pikir dia sangat baik saat bermain di posisi kiri dalam skema 3 gelandang. Dia mengeluarkan performa terbaiknya dalam skema itu saat pertandingan melawan Everton. Jika ia diberikan waktu, maka mereka akan membangun tim ini di sekitar dia.” tandas sang legenda.

Pilihan Redaksi  Diego Simeone: Lionel Messi, faktor penentu kemenangan Barcelona