Mau Sukses, Pogba Diminta Ikuti Jejak Pemain Legendaris MU Ini

23
601

Mau Sukses, Pogba Diminta Ikuti Jejak Pemain Legendaris MU Ini

Mau Sukses, Pogba Diminta Ikuti Jejak Pemain Legendaris MU Ini

Sebuah saran diberikan Paul Ince kepada Paul Pogba. Ince menilai Pogba bisa menjadi pemain yang lebih baik jika meniru permainan agresif Roy Keane.

Dalam dua tahun terakhir, Pogba memang kerap menjadi bulan-bulanan kritik. Ia dinilai tidak mampu memberikan performa yang spektakuler padahal United harus membayar mahal untuk memulangkannya dari Juventus.

Musim ini, Pogba sendiri sejatinya tampil cukup baik di awal musim lalu. Namun pada pertengahan musim ia kembali tampil inkonsisten setelah mendapatkan cedera yang cukup serius.

Ince sendiri percaya Pogba akan menjadi lebih hebat jika ia bermain lebih agresif. “Dia [Pogba] datang dari budaya yang berbeda, karena gaya permainan Juventus cenderung lebih lambat daripada sepakbola di Inggris,” buka Ince kepada Manchester Evening News.

“Memang butuh waktu untuk menyesuaikan itu semua. Saya bisa memaklumi bahwa Pogba kerap kehilangan bola dan itu terlihat dari bahasa tubuhnya.”

“Saya rasa kunci baginya untuk bangkit adalah bermain lebih agresif dan marah kepada dirinya sendiri. Jika ia marah, maka permainannya akan semakin membaik. Saya masih ingat bagaimana saya dan Roy Keane biasa saling mengejek satu sama lain di atas lapangan karena kami tahu itu bisa meningkatkan permainan kami.” tandasnya.

Pilihan Redaksi  Old Trafford sudah, kini Sevilla coba taklukkan Allianz Arena