Hypstar Aplikasi Video Yang Banyak Digunakan Seleb

6
317

Hypstar Aplikasi Video Yang Banyak Digunakan Seleb

Hypstar

Hypstar. ©2018

Platform video pendek memang tengah menjamur belakangan ini. Tentu saja ditujukan bagi mereka yang suka bergaya didepan kamera dan dilihat banyak orang. aplikasi yang merupakan platform video pendek pun mengklaim terus berinovasi agar para penggunanya selalu memakai layanannya itu.

Salah satu cara mereka agar lebih intim dengan konten kreatornya adalah mengadakan gathering bersama. Dihadiri oleh berbagai selebriti seperti Syahrini, Farah Quinn, Ivan Gunawan, Dipha Baru, Ruben Onsu, dan lain sebaiknya. Berdasarkan masukan dari selebiriti itu, Dina Bhirawa, Marketing Manager Hypstar Indonesia, mengatakan mudahnya menggunakan aplikasi ini menjadikan para konten kreatornya termasuk selebriti itu doyan mengaksesnya.

“Karena mudahnya membuat video kreatif sendiri dengan aplikasi ini, para selebriti pun senang menjadikannya platform media sosial mereka yang kedua. Kita pun sekarang bisa ikut melihat aktifitas keseharian mereka melalui aplikasi ini,” kata Dina melalui keterangan persnya, Kamis (15/3).

Diklaim Dina, karena viralnya aplikasi ini di kalangan para selebriti, netizen tentunya tidak akan ketinggalan aktifitas-aktifitas keseharian mereka dengan mengikuti akun Hypstar mereka dan ikutan berkomentar ataupun membagikan kisah mereka ke teman-teman lain.

Tak hanya merasa dekat dengan para selebriti, netizen juga bisa mulai mengikuti jejak mereka dengan membuat video lucu dan kreatif sendiri, dengan Aplikasi Hypstar (Hypstar Lite) yang dapat diunduh dari Google Playstore dan Apple App Store.

Hypstar adalah platform video pendek yang baru diluncurkan di Indonesia, yang menawarkan para penggunanya cara yang kreatif dan menyenangkan untuk berbagi cerita gaya hidupnya dengan orang-orang di seluruh dunia.

Aplikasi ini mengajak para pengguna membuat video berdurasi 10-15 detik dengan berbagai efek khusus dan stiker-stiker lucu untuk membuat video-video pendek paling kreatif yang pas dengan minat penggunanya, merekam gaya hidup dengan lebih baik, dan menambah banyak teman. [jks]

Pilihan Redaksi  Pelaku pengurasan rekening pegawai Bawaslu DKI ditangkap