Hummels akui Bayern main buruk di markas Sevilla

5
209

Hummels akui Bayern main buruk di markas Sevilla

Hummels akui Bayern main buruk di markas Sevilla

Bek andalan Bayern Munchen, Mats Hummels mengakui bahwa timnya tampil buruk dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di markas Sevilla dini hari tadi.

Terlepas dari kemenangan 2-1 yang diraih Bayern, Hummels merasa timnya sangat gampang dikontrol oleh Sevilla yang tampil apik, terutama di babak pertama.

Hummels pun berjanji akan ada evaluasi mengenai masalah ini dan berjanji tak akan mengulangi performa seperti ini di partai leg kedua pekan depan.

“Kami akan senang mengakhiri duel ini dengan hasil itu (2-1) jika Anda menawarkannya sebelum laga,” ujar Hummels kepada BT Sport.

“Namun kami tak bermain bagus selama 90 menit. Di babak pertama Sevilla tampil lebih baik dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol kedua. Kami tahu kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol kedua. Kami tahu kami memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” tambahnya.

“Kami tak ingin mereka tampil dominan seperti di sebagian besar babak pertama, itu masalah yang akan kami analisis dan diskusikan agar tak terulang lagi,” tegasnya.

Pilihan Redaksi  Ultah ke-25, Pogba Sibuk Galang Bantuan untuk Anak Afrika