Hasil lengkap leg pertama perempat final Liga Champions 2018

5
226

Hasil lengkap leg pertama perempat final Liga Champions 2018

Hasil lengkap leg pertama perempat final Liga Champions 2018

Leg Pertama perempat final Liga Champions 2018 sudah usai digelar. Real Madrid, Bayern Munchen, Barcelona dan Liverpool sama-sama memiliki keuntungan berkat kemenangan yang mereka raih.

Dipertandingan hari Rabu (4/4) dini hari, tuan rumah Juventus harus rela melihat gawang mereka dibombardir Real Madrid. Pertemuan Juventus vs Real Madrid tersebut berakhir dengan skor 3-0 berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo dan ditutup gol Marcelo.

Hasil ini jelas menjadi hasil yang mengejutkan mengingat Juventus bermain di kandang sendiri, Allianz Stadium. Selain itu, tuan rumah juga harus rela kehilangan Paulo Dybala untuk leg kedua di Santiago Bernabeu karena mendapatkan kartu merah.

Di tempat lain, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, tuan rumah Sevilla juga gagal meraih kemenangan. Tim asuhan Vincenzo Montella tersebut kalah dengan skor 1-2. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Pablo Sarabia, tuan rumah justru kebobolan dua gol balasan lewat bunuh diri Jesus Navas dan gol Thiago Alcantara.

Di Anfield, Liverpool meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas saat menjamu tim kuat sesama Inggirs, Machester City. Tiga gol kemenangan The Reds dicetak oleh Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan ditutup oleh gol Sadio Mane. Hasil ini menjadi modal besar bagi The Reds saat giliran tandang ke Etihad Stadium tengah pekan depan.

Sementara itu di Camp Nou, tuan rumah Barcelona juga sukses meraih kemenangan meyakinkan. Menjamu AS Roma, tim asuhan Ernesto Valverde menang dengan skor 4-1.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Danny Makkelie asal Belanda tersebut, dua gol dari empat gol Barca tercipta dari gol bunuh diri pemain Roma. Daniele De Rossi dan Kostas Manolas menjadi pesakitan lewat dua gol bunuh dirinya sebelum dilengkapi oleh gol Gerard Pique dan Luis Suarez. Sementara satu gol hiburan Giallorossi dicetak oleh Edin Dzeko.

Pilihan Redaksi  De Bruyne mengaku dapat pelajaran dari Mourinho

Sebagai informasi, leg kedua perempat final Liga Champions 2018 akan digelar pada tanggal 11 dan 12 April 2018 pekan depan.