Hadapi City, Mourinho tak mau sampai pulang dengan tangan hampa

6
264

Hadapi City, Mourinho tak mau sampai pulang dengan tangan hampa

Hadapi City, Mourinho tak mau sampai pulang dengan tangan hampa

Jose Mourinho menegaskan dirinya menargetkan meraih poin saat melawan Manchester City agar jalan Manchester United untuk finis di posisi kedua kian lapang.

Saat ini Setan Merah berada di posisi kedua. Paul Pogba dan kawan-kawan mengumpulkan 68 poin dari 31 pertandingan.

Saat ini mereka terancam dikudeta oleh Liverpool yang ada di posisi ketiga. The Reds sekarang mengoleksi 66 poin walau sudah bermain sebanyak 32 kali.

Akhir pekan ini, MU harus berhadapan dengan rival sekotanya, City, di Etihad. Pertandingan itu diprediksi akan berlangsung sulit, apalagi karena Kevin De Bruyne dan kawan-kawan juga mengincar poin penuh agar bisa segera memastikan meraih gelar juara liga.

Mourinho tahu pertandingan itu krusial bagi timnya. Ia juga tahu pertandingan itu akan sangat sulit. Namun demikian ia tetap menegaskan akan berusaha membawa timnya meraih poin.

“Saya lebih suka finis di posisi ketiga daripada keempat dan kedua daripada ketiga. Kami telah jadi yang kedua selama berbulan-bulan, target kami adalah memperjuangkan itu, (dan) untuk itu kami membutuhkan poin,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Target saya untuk besok (Sabtu) adalah mencoba mendapatkan poin yang dapat membantu kami finis di posisi kedua,” tegas Mourinho.

“[Dengan] jumlah poin [yang kami miliki] kami biasanya berjuang untuk meraih gelar juara dan kami bukan karena City memiliki poin yang sangat bagus. Itu menyulitkan bagi tim di posisi kedua kedua untuk berjuang meraih gelar – yang tidak kami lakukan,” tutupnya.

Pilihan Redaksi  Argentina justru gembira sambut kegagalan Barca