Wow! Jumlah gol Mohamed Salah lebih banyak dari klub-klub Premier League ini

6
286

Wow! Jumlah gol Mohamed Salah lebih banyak dari klub-klub Premier League ini

Wow! Jumlah gol Mohamed Salah lebih banyak dari klub-klub Premier League ini

Mohamed Salah tampil sangat mengesankan musim ini bersama Liverpool di Premier League. Pemain asal Mesir tersebut sudah mengumpulkan 28 gol dari 30 penampilan di Liga Inggris.

Tak mengejutkan jika jumlah gol tersebut membuat Salah menjadi top skor di klub dan di Premier League untuk sementara ini. Namun yang mengejutkan adalah jumlah gol Salah tersebut mampu melebihi jumlah gol beberapa klub di Premier League musim ini.

Sepanjang musim ini di Premier League, Burnley secara keseluruhan baru bisa mencetak 27 gol. Swansea City baru mengumpulkan 25 gol, Huddersfield 25 gol dan West Brom 24 gol. Jumlah gol Salah sudah menyamai Brighton yang juga mengumpulkan 28 gol musim ini di Premier League.

Akhir pekan ini, Liverpool akan bermain di Premier League menghadapi Crystal Palace. Jika Salah mencetak gol lagi, maka mantan pemain Chelsea tersebut bisa melampaui sejumlah klub Premier League lainnya di antaranya Southampton yang baru mengumpulkan 29 gol, demikian juga Stoke City. Newcastle United dan Crsytal Palace yang sama-sama mengumpulkan 30 gol mungin juga akan segera tersalip dengan jumlah gol Salah.

Perlu diketahui bahwa semua gol yang dicetak Salah di Premier League musim ini murni dari gol normal karena ia tak pernah mengambil tendangan penalti.

Pilihan Redaksi  Roy Keane: Pogba Hanya Jadi Masalah di MU