Godin yakin Arsenal dilanda kecemasan saat jumpa Atletico

1
199

Godin yakin Arsenal dilanda kecemasan saat jumpa Atletico

Godin yakin Arsenal dilanda kecemasan saat jumpa Atletico

Bek senior Atletico Madrid Diego Godin meyakini kubu Arsenal akan berada dalam kondisi cemas saat menjalani pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa nanti.

Pekan lalu Arsenal gagal memaksimalkan keuntungan untuk bermain di kandang sendiri saat menjamu Atletico. Menghadapi pasukan Diego Simeone itu, The Gunners ditahan imbang 1-1.

Padahal saat itu Arsenal sejatinya bisa unggul lebih dahulu di menit 61 melalui Alexandre Lacazette. Di sisi lain Atletico juga cuma bermain 10 orang saja menyusul dikartu merahkannya Sime Vrsaljko pada menit 10,

Skor ini membuat Arsenal harus bisa mencetak gol saat bertandang ke Wanda Metropolitano nanti. Godin pun memprediksi tim asuhan Arsene Wenger itu nanti akan berada dalam posisi cemas karena harus bisa mencetak gol.

Ditambahkan oleh bek asal Uruguay itu, situasi ini akan berusaha dimanfaatkan oleh rekan-rekannya dengan sebaik mungkin.

“Saya membayangkan pertandingan yang sama dengan pekan lalu. Mereka akan merasa lebih cemas karena mereka perlu mencetak gol dan akan berusaha untuk menjadi sangat terorganisir sebagai sebuah tim, secara kolektif,” tuturnya seperti dikutip London Evening Standard.

“Kami akan mencoba untuk menjadi tim yang tanpa basa-basi dan mencoba untuk menjalani setiap momen sampai maksimal dengan intensitas maksimum mengetahui betapa pentingnya setiap bola bagi kami,” seru Godin.

Godin saat ini sedang berusaha untuk memenangkan trofi Liga Europa kedua di sepanjang karirnya. Sebelumnya ia pernah memenangkannya pada tahun 2012, juga saat bersama Atletico.

Baca Juga : Madrid diklaim bakal ketakutan hadapi Liverpool

Pilihan Redaksi  Klopp tak khawatir dengan isu transfer Salah