Gianluigi Buffon: Determinasi Yang Tentukan Akhirnya!

9
243

Gianluigi Buffon: Determinasi Yang Tentukan Akhirnya!

Gianluigi Buffon

Gianluigi Buffon ©2018

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon buka suara mengenai hasil undian 8 besar Liga Champions. Buffon tidak gentar dengan hasil yang didapat timnyaa, dan ia menyebut tim yang paling bedeterminasilah yang akan keluar sebagai pemenang.

Juventus mendapatkan undian yang sulit di babak 8 besar Liga Champions mendatang. Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan sang juara bertahan, Real Madrid untuk memperebutkan satu tiket ke semi final.

Juventus sendiri tidak asing dengan wakil Spanyol tersebut. Pasalnya di final Liga Champions musim lalu, mereka harus menerima kekalahan menyakitkan saat dibekuk El Real dengan skor 4-1 di Cardiff.

Dengan partai reuni ini, Buffon mengaku siap untuk menghadapi Real Madrid di babak 8 besar nanti. “Terkadang kami memenangkan pertandingan dan terkadang kami kalah,” buka Buffon pada akun twitter pribadinya.

“Sebenarnya, ketika anda kalah dari sebuah tim yang berisikan pemain-pemain  juara, maka anda tidak akan mendapati rasa sesal dan frustasi yang biasanya muncul setelah anda menelan kekalahan.”

“Saya harap mereka [Real Madrid]  juga merasakan hal yang sama. Tim dengan determinasi yang paling kuatlah yang akan menang,” tandasnya.

Pilihan Redaksi  Usai Solanke, Liverpool Bajak Wonderkid Chelsea Lagi?