Walah, Flying Fox di Atas Kandang Buaya

4
237

Walah, Flying Fox di Atas Kandang Buaya

Flying Fox diatas Buaya

Ini mungkin flying fox paling tidak biasa, sekaligus paling menegangkan di dunia. Bayangkan saja meluncur diatas kandang buaya.

Berlokasi di St Augustine yang berjarak sekitar satu setengah jam dari Orlando di Amerika Serikat, dapat dijumpai St Augustine Alligator Farm Zoological Park di Florida.

St Augustine Alligator Farm Zoological Park menjadi rumah bagi lebih dari 20 spesies buaya. Selain bisa melihat dan mendapat banyak informasi tentang buaya, kamu juga bisa menjajal wahana flying fox.

Dilihat trendingTravel dari situs resmi St Augustine Alligator Farm Zoological Park, Kamis (8/3/2018), wahana flying foxnya pun terbilang beda karena disetting di atas kandang buaya. Kebayang dong seremnya ?

Ngeri-ngeri sedap! (Alligator Farm)

Wahana flying fox itu dinamakan Crocodile Crossing. Wisatawan yang berani mencoba wahana ini akan dibawa melucur di atas lahan yang luasnya sekitar 28 ribu meter persegi.

Selama meluncur, di bawah kaki akan terlihat buaya-buaya hidup yang bebas bergerak ke sana kemari di area kandang. Jangan takut digigit, karena flying fox ini aman dengan lokasi ketinggian yang pas, dimulai dari 6 hingga 18 meter. jadi jauh dari jangkauan buaya.

Sebelum meluncur wisatawan juga akan dipakaikan tali dan kait pengaman. Tinggal siapkan keberanian saja sebelum menjajal flying fox yang menantang ini.

Anak-anak pun berani coba (Alligator Farm)

Ada dua paket wisata Crocodile Crossing yang ditawarkan, antara lain Sepik River Course dan Nile River Course. Harga paketnya adalah USD 37-67 atau sekitar Rp 493 – 893 ribu.

Selain kandang buaya, beberapa hewan lainnya di kebun binatang juga akan terlihat seperti lemur dan aneka burung.

Selama 5 tahun belakangan, flying fox menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk datang ke St Augustine Alligator Farm Zoological Park. Sekitar 200 ribu wartawan pun datang ke objek wisata ini setiap tahun.

Pilihan Redaksi  Lokasi Buaya yang Telan Manusia di Kaltim

ST Augustine Alligator Farm Zoological Park buka setiap hari dari pukul 09.00-17.00 waktu setempat.