Firmino Diklaim Semakin Mirip Kenny Dalglish

8
212

Firmino Diklaim Semakin Mirip Kenny Dalglish

Firmino Diklaim Semakin Mirip Kenny Dalglish

Sebuah pujian diberikan Graeme Souness kepada Roberto Firmino. Souness menilai penyerang asal Brasil itu sudah semakin mirip dengan legenda Liverpool, Kenny Dalglish.

Firmino sendiri dalam beberapa tahun terakhir menjadi tumpuan Liverpool di lini serang mereka. Musim ini, ia bersama dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi trisula maut The Reds yang kerap menghantui pertahanan lawan.

Mantan pemain Hoffenheim itu sejauh ini sudah mencetak 23 gol di 43 pertandingannya musim ini. Selain itu ia juga memberikan 13 assist bagi rekan-rekan setimnya di semua kompetisi.

Performa Firmino ini membuat Souness teringat akan sosok Kenny Dalglish. “Roberto Firmino adalah pemain yang lucu dan juga cerdas dalam sistem permainan Liverpool,” ujar Souness kepada Times.

“Dia memiliki visi, dia tahu kapan untuk diam dan kapan untuk membuat pergerakan yang tepat. Dia juga memiliki teknik yang bagus dan juga berani dalam merebut bola di areal yang sempit.”

“Dia seperti Kenny Dalglish yang memiliki punggung yang lebih kecil dan lebih coklat.” tutup mantan gelandang Liverpool tersebut.

Pilihan Redaksi  Digaji mahal, Manchester United dan De Gea segera sepakati kontrak baru