Eric Bailly Kerja Lebih Keras Demi Fans

5
284

Eric Bailly Kerja Lebih Keras Demi Fans

Eric Bailly

Eric Bailly ©2018

Bek Manchester United, Eric Bailly mengaku senang dengan dukungan yang diberikan fans kepadanya. Bailly berjanji akan bekerja lebih keras lagi agar ia bisa semakin tangguh di jantung pertahanan MU.

Bailly sudah kurang 18 bulan memperkuat Manchester United. Ia didatangkan dari klub asal Spanyol, Villarreal sebagai bagian dari rekrutan pertama Jose Mourinho.

Bailly sendiri dengan cepat menjadi idola baru di Old Trafford. Penampilannya yang tangguh di jantung pertahanan MU membuat banyak fans MU jatuh hati padanya.

Eric Bailly Bertikai Dengan Dominic Solanke ©

Bailly sendiri berharap ia bisa membayar kepercayaan apara fans dengan permainan yang lebih baik lagi. “Saya merasa sangat senang ketika para fans memberikan pujian kepada saya,” ujar Bailly keada MUTV.

“Dukungan fans benar-benar sebuah aspek yang penting ketika anda berada di klub sebesar ini. Dukungan itu menjadi tanda bahwa anda sudah memberikan kontribusi yang positif pada tim ini.”

“Apa yang perlu saya lakukan adalah menggulung lengan saya dan bekerja lebih keras lagi sehingga saya bisa bermain lebih baik lagi. Itu sangat penting bagi saya dan saya ingin melanjutkan hal yang sama di masa depan.” tandasnya.

Pilihan Redaksi  Paulo Dybala Striker Juventus Siap Bungkam Real Madrid