Lagi boncengan motor, dua remaja di Banjarnegara tewas tertimpa pohon

7
224

Lagi boncengan motor, dua remaja di Banjarnegara tewas tertimpa pohon

Lagi boncengan motor, dua remaja di Banjarnegara tewas tertimpa pohon

Dua orang remaja meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan S Parman, Banjarnegara, Jumat (23/3). Kejadian ini bermula saat kedua remaja itu tengah berboncengan menaiki motor.

“Dua remaja tersebut tengah melintas berboncengan menggunakan sepeda motor lalu tiba-tiba pohon peneduh di pinggir jalan tumbang dan menimpa mereka,” kata Kepala Pelaksana Harian BPBD Banjarnegara, Arief Rahman di Banjarnegara, seperti dilansir Antara, Jumat (23/3).

Pada saat kejadian, kata dia, tim gabungan telah langsung melakukan upaya evakuasi, namun keduanya telah meninggal dunia di tempat kejadian.

Kedua korban, kata dia, telah dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah, Banjarnegara, guna keperluan visum dan pendataan lainnya.

Kedua korban tersebut, yakni Nurdianti (17) warga Kebutuhjurang, Pagedongan. Selain itu, Elma (17) warga Argasoka, Kecamatan Banjarnegara.

Dia juga menambahkan, Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono telah datang langsung ke RSUD Banjarnegara untuk melihat kondisi korban dan berbelasungkawa.

“Bupati juga telah memberikan sejumlah instruksi terkait langkah-langkah penanganan korban,” katanya.

Sementara itu, saksi mata di lokasi pohon tumbang, Ajeng, mengatakan bahwa pada saat kejadian tidak sedang turun hujan dan tidak ada angin kencang.

Pohon seketika tumbang dan menutup akses jalan utama,” katanya.

Pilihan Redaksi  Akses Jalan, Petani di Demak Relakan Tanahnya Buat Jalan