Diwarnai Cedera Curry, Warriors Kalahkan Spurs

6
273

Diwarnai Cedera Curry, Warriors Kalahkan Spurs

Diwarnai Cedera Curry, Warriors Kalahkan Spurs

Golden State Warriors berhasil mengalahkan San Antonio Spurs 110-107. Meskipun, Warriors tidak diperkuat bintangnya, Stephen Curry sedang mengalami cedera, di hampir sepanjang laga.

Menjamu Spurs di Oracle Arena, Jumat (9/3/2018) siang WIB, Curry hanya bermain selama dua menit. MVP dua kali tersebut mengalami cedera pergelangan kaki.

Namun, cedera Curry bukan berarti sandungan bagi Warriors. Kevin Durant memimpin Warriors meraih kemenangan setelah mencetak double-double dengan 37 poin dan 11 rebound. Power forward Draymond Green juga tampil oke usai mengemas triple-double dengan 11 poin, 12 rebound, dan 11 assist sedangkan Klay Thompson menambahkan 13 poin.

“Kami masih memiliki tiga pemain All-Stars ketika Steph tumbang,” kata pelatih Warriors Steve Kerr di ESPN. “Kami masih memiliki banyak talenta.”

“Kami akan membuat Steph segera sembuh. Kami sudah terbukti bisa menang tanpa dia.”

Pertandingan berlangsung seru sejak awal. Setelah memimpin 28-21 di kuarter pertama, Warriors tertinggal 46-50 usai Spurs menceploskan 29 poin di akhir kuarter kedua.

Jarak semakin jauh. Spurs berhasil mendulang 37 poin di kuarter ketiga untuk mempertahankan kepemimpinannya dalam kedudukan 87-78.

Perlawanan ditunjukkan Warriors di kuarter keempat. Warriors akhirnya bisa menyeimbangkan permainan di 1,5 menit terakhir dalam kedudukan 105-105. Dua lemparan bebas Durant yang berhasil masuk di dua detik terakhir menjadi kunci kemenangan Warriors.

LaMarcus Aldridge mencetak angka terbanyak untuk Spurs dengan 30 poin dan 17 rebound. Tony Parker yang menjadi cadangan mencetak 11 poin, sedangkan Kyle Anderson juga double-double dengan 12 poin dan 11 rebound.

Pilihan Redaksi  Blaise Matudi: Perburuan Scudetto Masih Terbuka