Saat ini, Liverpool dipandang setara dengan Barcelona

7
188

Saat ini, Liverpool dipandang setara dengan Barcelona

Liverpool dipandang setara dengan Barcelona

Manajer Watford Javi Gracia menyebut Liverpool sebagai tim yang sulit dibendung dan level mereka saat ini setara dengan raksasa asal La Liga Barcelona.

Gracia baru saja merasak betapa ganasnya Liverpool. Khususnya dengan trio penyerang yang saat ini dimiliki oleh tim asuhan Jurgen Klopp itu : Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Bermain di Anfield, Liverpool menggasak The Hornets dengan skor telak 5-0. Empat gol diciptakan oleh Salah, sementara satu gol lagi dicetak oleh Firmino.

Manajer asal Spanyol itu pun mengaku timnya sangat kesulitan untuk menghentikan Salah. Namun secara umum ia pun mengaku sangatlah sulit membendung Liverpool secara keseluruhan.

Pujian setinggi langit pun dialamatkan oleh eks pelatih Malaga ini pada Liverpool. Ia menyebut level Salah cs kini setara dengan level Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Sulit bagi kami menghentikan seseorang seperti Salah seperti sulit menghentikan tim seperti Liverpool. Terkadang Anda tidak bisa melakukan apapun,” ucapnya seperti dilansir Sportmole.

“Tapi tidak hanya Salah, seluruh tim Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Mereka memiliki tingkat pressing yang tinggi, tingkat yang bahkan lebih tinggi dari Barcelona,” bebernya.

Pilihan Redaksi  Cavs Tundukkan Nets, LeBron Capai 8.000 Assist