Demi Barcelona, Nainggolan Upayakan Comeback Instant?

7
253

Demi Barcelona, Nainggolan Upayakan Comeback Instant?

Demi Barcelona, Nainggolan Upayakan Comeback Instant?

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan sepertinya enggan melewatkan pertandingan antara timnya melawan Barcelona pada tengah pekan ini. Mantan pemain Cagliari itu dikabarkan tengah mengusahakan agar bisa comeback pada hari Kamis nanti.

Pada hari Kamis (5/4) dini hari nanti, AS Roma akan melakoni laga penting. Mereka akan menyambangi markas Barcelona untuk memperebutkan satu tiket ke babak semi final Liga Champions musim ini.

Namun pada laga ini Kubu Il Lupi kehilangan salah satu sosok penting di lini tengah mereka. Ya, Radja Nainggolan yang selama ini menjadi pengatur permaianan Giallorossi mendapatkan cedera pada pertandingan melawan Bologna di akhir pekan kemarin.

Sebelumnya cedera yang dialami Nainggolan diindikasikan merupakan sebuah cedera yang parah dan ia diperkirakan harus absen hingga satu bulan. Alhasil ia diragukan untuk tampil pada pertandingan leg pertama tersebut.

Namun dilansir Marca, sang pemain kabarnya sudah kembali berlatih bersama tim utama Roma pada hari Senin (2/4) kemarin. Nainggolan disebut tengah mengusahakan agar dirinya bisa bermain di pertandingan yang menentukan tersebut.

Selain Nainggolan, ada nama Lorenzo Pellegrini yang juga terlihat di sesi latihan Roma kemarin. Pellegrini sendiri juga sempat dikhawatirkan belum bisa bermain melawan Las Azulgrana karena kondisinya yang belum cukup fit paska pulih dari cedera.

Pilihan Redaksi  Bayern segera permanenkan James Rodriguez