Chiellini tak ingin tangisi kekalahan Juve di leg pertama

8
216

Chiellini tak ingin tangisi kekalahan Juve di leg pertama

Chiellini tak ingin tangisi kekalahan Juve di leg pertama

Bek Juventus, Girgio Chiellini, menyatakan rasa kecewanya karena tak mampu membawa Juventus menang atas Real Madrid di leg pertama Liga Champions pekan lalu. Namun, ia tak ingin menangisi kekalahan tersebut dan ingin bermain baik di leg kedua nanti.

Bianconeri akan kembali menghadapi Madrid di leg kedua yang dijadwalkan pada hari Kamis (12/4) dini hari nanti. Pertandingan ini akan digelar di markas Los Merengues, Santiago Bernabeu.

Di leg sebelumnya, Juventus harus mengakui keunggulan skuat besutan Zinedine Zidane tersebut dengan skor telak 0-3. Dalam pertandingan tersebut, Paulo Dybala mendapatkan kartu merah sehingga harus absen di leg kedua nanti.

Chiellini pun menyayangkan kekalahan dan kartu merah pemain asal Argentina tersebut. Menurutnya, pada waktu itu Bianconeri punya peluang untuk menyamakan kedudukan.

“Di leg pertama, kami pantas untuk menyamakan kedudukan. Tapi malah kami kebobolan dua gol lain dan Paulo Dybala mendapatkan kartu merah,” ungkap Chiellini kepada Juventus TV.

“Kami tak ingin menangisi hal itu, dan kami ke Madrid dengan keinginan untuk bermain bagus. Dalam sepak bola dan hidup, anda tak akan pernah tahu,” lanjutnya.

Juventus sendiri lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Tottenham dengan agregat 4-3. Pada leg pertama, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut hanya mampu mendapatkan hasil seri dengan skor 2-2.

Pilihan Redaksi  Liverpool berada di level yang sama dengan Man City