Pilar-Pilar Baru Tampil Oke, Cavaliers Bungkam Celtics

7
262

Pilar-Pilar Baru Tampil Oke, Cavaliers Bungkam Celtics

Pilar-Pilar Baru Tampil Oke, Cavaliers Bungkam Celtics

Pilar-pilar baru Cleveland Cavaliers tampil oke ketika mengalahkan Boston Celtics 121-99 di TD Garden, Senin (12/2/2018). Empat pemain baru Cavs, George Hill, Jordan Clarkson, Rodney Hood, dan Larry Nance Jr memberikan performa maksimal.

Pada laga tersebut, Hill memang menjadi satu-satunya pemain baru yang diplot sebagai starter. Tapi, tiga pemain lain juga tampil maksimal dari bench.

Hill, Clarkson, dan Hood berhasil menembus double digit poin, masing-masing 12, 17, dan 15 poin secara berturut-turut. Sementara Nance membuat kombinasi apik 5 poin, 4 rebound, dan 3 assist.

Clarkson dan Hood membuktikan bisa menjadi opsi sempurna di bagian backcourt Cavs, ketika JR Smith dan Hill harus dirotasi. Masing-masing pemain membuat tiga tembakan tiga angka sukses di pertandingan ini.

Energi yang diberikan keempat pemain tersebut sangat membantu Cavs, walau secara keseluruhan pusat permainan mereka masih di tangan LeBron James.

LeBron menjadi pencatat poin, rebound, dan assist terbanyak tim dengan 24 poin, 8 rebound, dan 10 assist.

Dari Celtics, hanya tiga pemain yang benar-benar menjulang performanya. Mereka adalah Marcus Morris, Kyrie Irving, dan Terry Rozier. Morris dan Irving membuat masing-masing 17 dan 18 poin. Menariknya, Rozier yang berperan sebagai Sixth Man pada laga ini malah membuat poin terbanyak dengan 21 poin.

Pilihan Redaksi  Hazard dan skuat Chelsea sedang sedih, ini penyebabnya