Laga terakhir, Carrick tampil inti lawan Watford

39
709

Laga terakhir, Carrick tampil inti lawan Watford

Laga terakhir, Carrick tampil inti lawan Watford

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan memainkan Michael Carrick sejak menit pertama di laga melawan Watford, Minggu (13/5). Laga ini sekaligus jadi laga terakhir Carrick bersama United di Premier League.

Kontrak Carrick bersama United akan habis di akhir musim 2017/18 ini. Carrick pun telah memutuskan untuk pensiun dari sepakbola. Carrick kabarnya akan meneruskan karir sebagai pelatih.

Laga melawan Watford bakal jadi laga terakhir United di Premier League pada musim ini. Kebetulan, pertandingan juga akan digelar di Old Trafford. Tentu saja ini jadi momen yang tepat bagi United untuk melepas Carrick.

“Dia akan bermain inti pada pertandingan terakhir. Old Trafford, pertandingan terakhir Premier League musim ini, kapten kami akan berada di depan fans, dia akan tampil sejak menit pertama lawan Watford,” ucap Mourinho.

Carrick merupakan salah satu pemain penting dalam sejarah United. Dia bergabung dengan skuat Setan Merah pada musim 2006/2007 usai bermain gemilang di Tottenham Hotspur. United membeli Carrick dengan harga 27,2 juta euro pada tahun tersebut.

“Klub telah mendapatkan banyak tahun yang hebat darinya dan sekarang saat tubuhnya berkata “cukup” klub saya saya akan mengenang dia sebagai seorang lelaki sejati.”

“Tentu saja, dia punya kualitas untuk jadi seorang pelatih yang bagus. Ada banyak cara untuk membuatnya dari seorang pemain jadi pelatih. Ada beberapa orang yang lebih senang belajar di tim muda sebelum ke tim utama. Carrick akan positif bagi [staf] kepelatihan kami,” tutup Mourinho.

Pilihan Redaksi  Ibrahimovic: Mourinho adalah 'The Special One'