Bule Australia ditangkap usai mengamuk dan cekik pegawai toko di Kuta

49
592

Bule Australia ditangkap usai mengamuk dan cekik pegawai toko di Kuta

Bule Australia ditangkap usai mengamuk dan cekik pegawai toko di Kuta

Seorang warga negara Australia, James Mihaka Nathan (37), ditangkap polisi setelah menganiaya warga bernama Sukardi (26) di Jalan Legian, Gang Tropozone Kecamatan Kuta, Badung, Bali, Senin (25/6) dini hari. Penganiayaan berlangsung ketika pelaku berbelanja di mini market dijaga korban.

Peristiwa penganiayaan berawal dari saat pelaku datang untuk belanja sambil marah-marah ke mini market dijaga korban. Tiba-tiba pelaku langsung mencekik korban. Perbuatan pelaku tersebut lantas dilaporkan korban ke Mapolsek Kuta. Belakangan diketahui aksi itu dilakukan pelaku karena terpengaruh minuman alkohol.

“Setelah ditunjukkan oleh pelapor (korban) akhirnya tim Opsnal mengamankan yang diduga pelaku penganiayaan tersebut. Selanjutnya dibawa ke Mapolsek Kuta untuk proses lebih lanjut,” kata Kanis Reskrim Polsek Kuta Iptu Ann Saputra, Senin (25/6).

Pelaku mengakui perbuatannya saat diinterogasi polisi di Mapolsek Kuta. “Hasil interogasi yang bersangkutan telah mengakui perbuatannya dengan mencekik korban dengan kedua tangannya. Saat ini, yang bersangkutan diamankan di Mapolsek Kuta,” tandasnya.

Baca Juga : Guru pukul siswa di Banyumas ditetapkan sebagai tersangka

Pilihan Redaksi  Daesung 'BIGBANG' Siap Wamil 13 Maret