Lee Jeong Hoon – Moa Berencana Bulan Madu ke Korea Sekalian Pulang Kampung

16
614

Lee Jeong Hoon – Moa Berencana Bulan Madu ke Korea Sekalian Pulang Kampung

Lee Jeong Hoon - Moa Berencana Bulan Madu ke Korea Sekalian Pulang Kampung

Sejak tanggal 2 Desember 2017, Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani telah resmi menjadi suami istri. Meski dmeikian pasangan ini tidak langsung berbulan madu. Lee dan wanita yang akrab disapa Moa tersebut memilih pergi ke Korea Selatan di pergantian tahun.

“Pingin sih bulan madu tapi setelah merit langsung kerja belum sempat. Mungkin akhir tahun sekaligus tahun baruan nggak ambil kerjaan, sekalian bulan madu,” ujar Lee Jeong Hoon di kawasan Jalan Kapten Tandean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Berbagai rencana disusun oleh Lee dan Moa dalam perjalanan mereka. Selain bulan madu, pasangan beda negara ini sekalian merencanakan acara keluarga di sana.

“Korea cuma soalnya kan kita di Koreanya belum salam-salaman sama keluarga, jadi rencana ke Koreya setelah kerjaan ini,” ujarnya.

Rencana perjalanan ke Korea Selatan tersebut disambut dengan antusias oleh Moa. Menurut Lee istrinya menerima saja meski setelah menikah mereka tidak langsung berbulan madu dan harus menunggu beberapa waktu.

Selain membahas tentang perjalanan menuju Korea, Lee juga menceritakan resolusi tahun batu yang ia buat. Presenter yang satu ini berharap untuk bisa terus eksis di dunia hiburan Indonesia.

“Tahun depat semoga kita tetap eksis seperti sekarang dan selengkapnya udah nikah dan cepat dapat momongan juga dan semoga teman-teman media support kita semua biar kita juga tetap terus di entertainment,” tandasnya.

Pilihan Redaksi  Daftar 8 Klub yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions