Bukit Lemped Menawarkan Sensasi Makan di Atas Pohon

6
365

Bukit Lemped Menawarkan Sensasi Makan di Atas Pohon

Bukit Lemped Menawarkan Sensasi Makan di Atas Pohon

Pesona Bali memang tak diragukan lagi. Gak akan ada habisnya jika KLovers ngomongin tentang semua keindahan yang ada di Bali. Begitu juga dengan destinasi wisatanya. Bernama Bukit Lemped yang berada di Desa Pladung, Kelurahan Padang Kerta, Kabupaten Karangasem, Bali.

Setiap tempat wisata di Bali selalu mempunyai daya tariknya masing-masing. Seperti pada objek wisata yang satu ini.

Awalnya tempat ini merupakan areal perbukitan. Kemudian diubahnya menjadi tempat wisata yang lagi tren di Bali. Tempat ini menawarkan sebuah tempat, yang mana KLovers dapat menyantap makanan di ketinggian.

Dari Bukit Lemped kita dapat melihat dua pemandangan sekaligus, pantai dan Gunung Agung. “Ya di atas itu, di puncak memang menjadi spot selfie,” ujar I Wayan Mudita menjelaskan. KLovers dapat menikmati sarapan atau makan siang dengan semilir angin yang menyejukkan.

Sang owner, I Wayan Mudita menjelaskan rumah pohon miliknya ini dibangun di atas lahan seluas tiga ratus meter persegi. “Ini dibangunnya sudah sembilan bulan lalu. Pengerjaan tahap awal tiga bulan, sudah operasi enam bulan,” kata I Wayan Mudita seperti yang dilansir oleh trendingtopicindo.com, Senin (5/3).

Belum lama tempat ini dibuka, para pengunjung sudah ramai berdatangan. Untuk sehari saja rata-rata sekitar 40 orang pengunjung yang datang. Pengunjung yang datang pun beragam, dari masyarakat lokal, turis domestik dan turis asing.

Untuk masuk ke rumah pohon Bukit Lemped ini, pengunjung dewasa hanya dikenai biaya masuk Rp 10 ribu saja, sementara untuk anak-anak Rp 5 rupiah. Dan tambahan biaya parkir Rp 5 ribu.

Keamanan dari rumah pohon ini terjamin. Asalkan mengikuti prosedur yang berlaku dari pihak pengelola. Bagaimana KLovers tertarik untuk datang ke sana ?

Pilihan Redaksi  Misteri Patung-patung Aneh dari Pulau Paskah