Brendan Rodgers Sayangkan Liverpool vs Man City Terjadi Lebih Cepat

6
271

 Brendan Rodgers Sayangkan Liverpool vs Man City Terjadi Lebih Cepat

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers ©2018

Manajer Celtic, Brendan Rodgers menyayangkan pertemuan antara dua wakil Inggris, Liverpool dan Manchester City sudah harus terjadi di perempat final Liga Champions musim ini.

Dari hasil drawing yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (16/3), Liverpool dijadwalkan akan menjamu City lebh dulu di Anfield pada 5 April sebelum ganti bertandang ke Etihad Stadium sepekan berselang.

Rodgers pun menyebut bentrok dua tim ini akan menjadi laga spesial. Bahkan eks manajer The Reds itu melabeli pertemuan Liverpool kontra City sebagai duel terbesar di babak perempat final.

“Laga ini brilian. Dua tim fantastis, ini akan menjadi laga yang spesial. Tentu laga pertama di Anfield jadi Liverpool akan mencoba membuat start bagus. Ini adalah laga yang luar biasa, harusnya akan brilian,” ujar Rodgers seperti dikutip Sportsmole.

“Sangat disayangkan mereka berdua harus bertemu di babak ini, jujur akan menyenangkan jika mereka tak bertemu dulu, karena mereka berdua adalah tim yang sangat, sangat bagus. Saya pikir ini adalah partai terbesar di babak ini,” lanjutnya.

Rodgers Sayangkan Liverpool vs Man City Terjadi Lebih Cepat

Liverpool vs Manchester City ©

Partai perempat final lainnya bakal memanggungkan laga Juventus versus Real Madrid, Barcelona menghadapi Roma dan Sevilla melawan Bayern Munchen.

 

Pilihan Redaksi  Analisis BMKG Tentang Gempa 5,9 SR di Maluku