Tak Cuma Uang, Beli Lamborghini Juga Harus Siapkan Mental

9
346

Tak Cuma Uang, Beli Lamborghini Juga Harus Siapkan Mental

Lamborghini

Kalau Otolovers berminat ingin membeli super eksotis dengan kecepatan tinggi sekelas Lamborghini pastinya harus siap merogoh kocek yang cukup dalam. Tapi bukan hanya uang saja yang disiapkan melainkan juga mental yang kuat.

Karena tidak semua orang bisa tahan dengan pandangan orang lain yang memperhatikan kita ketika sedang mengendarai Lambo.

“Karena nggak semua orang kuat dilihatin naik Lambo. Kalau saya kan memang orangnya cuek dilihatin yang gimana gitu kan. Cuma ada orang yang nggak mau dilihatin (bawa lambo),” ujar Sekjen Lamborghini Club Indonesia, Frank Hutapea, kepada wartawan, di Cirebon, Jawa Barat.

Malah saking malunya, ada pemilik Lamborghini yang benar-benar mengurung mobilnya di rumah. Jika ingin mengendarainya ngumpet-ngumpet.

“Saya punya temen yang suka banget sama Lambo tapi dilihatinnya di rumah. Kalau pun bawa jam 5 pagi pakai towing ke Sentul, dia pakai di Sentul,” tutur Frank.

Hal tersebut kata Frank memang tergantung dari masing-masing cara orang untuk menikmatinya. Dan yang sudah menjadi kendala kebanyakan kendaraan termasuk selain Lamborghini adalah Infrastruktur jalan yang belum mendukung.

“Jadi pakainya di Sentul, atau ke vila dia ke Puncak atau ke mana. Karena mereka nggak suka dilihatin orang, karena faktor enjoyment-nya ada orang yang nggak suka dilihatin. Dan kedua kondisi jalan kita enggak mendukung,” pungkasnya.

Pilihan Redaksi  Istri Sebut Kapolri Tito Tak Ingin Terjun Dunia Polisi seusai Pensiun