Bawa ganja, pemuda di Solok diciduk polisi saat hendak naik ojek pangkalan

9
217

Bawa ganja, pemuda di Solok diciduk polisi saat hendak naik ojek pangkalan

Bawa ganja, pemuda di Solok diciduk polisi saat hendak naik ojek pangkalan

Polisi menangkap seorang pemuda yang kedapatan membawa ganja di depan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Salayo, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Solok Arosuka mengamankan pelaku yang diketahui bernama Syafnisera, warga Jorong Markiyo, Nagari Gantuang Ciri, Kecamatan Kabung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, disaat yang bersangkutan saat hendak naik ojek pangkalan untuk menuju kediamannya.

“Pelaku kami amankan karena mendapatkan informasi masyarakat pelaku akan melakukan transaksi jual beli ganja yang berada tidak jauh dari Tempat Kejadi Perkara (TKP),” ucap Kasat Reserse Narkoba Polres Solok Arosuka Iptu Eko Kurniawan saat dihubungi trendingtopicindo.com, Jumat (22/6) malam.

Berbekal informasi tersebut, tim opsonal langsung bergerak cepat dengan mengejar pelaku yang ciri-cirinya sudah diketahui dengan mengintai dan membuntuti pelaku.

Sekitar pukul 18.30 WIB, tim opsnal satres narkoba Polres Solok menemukan orang dengan ciri-ciri yang sama seperti yang disebutkan oleh masyarakat tersebut sedang berdiri di pangkalan ojek di depan Puskesmas Salayo.

Dari hasil penggeledahan sebut Eko, polisi mendapatkan satu paket kecil ganja yang dibungkus dengan pembungkus nasi di dalam saku sebelah kiri belakang celana yang dikenakan pelaku.

“Pelaku mengakui barang haram tersebut adalah miliknya dan saat ini sudah kami amankan di Mapolres untuk proses penyelidikan dan keterangan lebih lanjut,” tambahnya.

Pilihan Redaksi  Seven Magic Mountains, Instalasi Seni di Las Vegas yang Instagramable Banget!