Barcelona Waspadai Serangan Balik Chelsea

7
286

Barcelona Waspadai Serangan Balik Chelsea

Barcelona

Barcelona bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, bakal mewaspadai serangan balik Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, Rabu (14/3/2018). Namun, Valverde mengaku belum menemukan taktik yang tepat untuk menghentikan The Blues.

Pelatih berusia 54 tahun itu juga mengungkapkan Willian merupakan satu di antara pemain Chelsea yang diwaspadai pasukannya. Winger asal brasil itu merupakan pemain yang mencetak satu-satunya gol Chelsea ke gawang Barca saat bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge, tiga pekan lalu.

“Kami akan coba mencari formula rahasia. Saya tidak merasa kami memilikinya, namun kami harus terus bekerja, terus menekan, dan terus mencoba,” kata Valverde.

“Indi adalah pedang bermata dua. Kami tidak bisa terus berada di atas mereka sepanjang pertandingan, karena musim lalu mereka merupakan tim dengan serangan balik terbaik di Premier League,” ia melanjutkan.

Barcelona hanya membutuhkan minimal hasil imbang 0-0 atau meraih kemenangan denganskor 1-0 atas Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Pada pertemuan pertama lalu, tim Catalan bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Pilihan Redaksi  Salah: Tidak mudah reuni dengan Roma