Barcelona Disebut Menang Hoki, Valverde: Masa Bodoh!

4
364

Barcelona Disebut Menang Hoki, Valverde: Masa Bodoh!

Barcelona Disebut Menang Hoki, Valverde: Masa Bodoh!

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde angkat suara mengenai tudingan timnya beruntung saat melawan AS Roma kemarin. Valverde membantah hal tersebut, karena menurutnya semua gol yang diciptakan merupakan berkat kerja keras anak asuhnya.

Tim asal Catalunya itu berhasil memenangkan leg pertama babak 8 besar Liga Champions. Menjamu wakil Italia, AS Roma mereka mampu menang dengan skor telak 4-1.

Namun dibalik kemenangan besar itu, banyak pihak menuding Barcelona hanya sekedar hoki. Pasalnya dua gol pertama mereka itu merupakan gol bunuh diri yang dibuat oleh Daniele De Rossi dan Kostas Manoals.

Valverde sendiri mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan tudingan-tudingan tersebut. “Jika kami tidak berada di areal kotak penalti lawan, maka kami tidak akan mencetak gol,” ujar Valverde seperti yang dilansir Sportsmole.

“Tidak peduli apakah itu gol bunuh diri atau tidak, gol tetaplah gol. Memang apa yang seharusnya kami lakukan?”

“Saya sendiri lebih suka kami menang 3-0 daripada menang 4-1, namun segalanya belum berakhir. Roma adalah tim yang bagus dan mereka mengawali pertandingan dengan baik.” tandas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Pilihan Redaksi  Liverpool bakal bikin Roma keluar dari zona nyaman