Brondong Lewat, Baby Margaretha Puji Suami yang Lebih Tua 21 Tahun

76
784

Brondong Lewat, Baby Margaretha Puji Suami yang Lebih Tua 21 Tahun

Brondong Lewat, Baby Margaretha Puji Suami yang Lebih Tua 21 Tahun

Tak peduli dengan omongan orang, Baby Margaretha menilai sang suami adalah sosok bertanggung jawab. Meski sudah berusia 55 tahun, Christian Bradach bisa mengalahkan pria-pria muda yang berusaha mencuri hati Baby Margaretha.

“Sebelum sama Chris aku pernah dekat sama yang muda, ganteng, seumuran. Baru pendekatan 2 bulan udah berani pinjam uang besar, aku ilfeel lah,” kata Baby Margaretha tertawa kepada trendingHOT, Rabu (4/4/2018).

“Kalau sama mantan yang dulu 5 tahun dia nggak bisa diajak komit. Selama pacaran 5 tahun dia nggak pernah berani main ke rumah orangtuaku, buang waktu banget, jadi buat apa ganteng, muda, tapi pengecut ya,” sambungnya lagi.

Ganteng dan Muda Mah Lewat, Baby Margaretha Puji Suami Meski Tua tapi Gentleman

Baby pun menegaskan mendapatkan jodoh yang lebih tua tidak melulu karena ada faktor negatif di dalamnya. Bintang film ‘Pocong Mandi Goyang Pinggul‘ itu menegaskan dirinya tidak butuh pria yang muda dan ganteng.

“Aku cuma butuh laki-laki yang punya prinsip, tanggung jawab, sayang sama keluarga yang bisa jadi peminpin keluarga nantinya,” sentil Baby Margaretha untuk mereka yang nyinyir.

Terlebih dirinya pernah mendapatkan pacar muda, ganteng tapi sayang anak mama. Itu tidak bisa mengimbangi dirinya yang sedari remaja sudah mandiri.

“Suamiku mah kenal dua bulan langsung datang ke rumah, berani hadap orang tua, yang muda mah boro-boro. Casingnya doang laki, dalamnya perempuan,” pungkas Baby Margaretha.

Pilihan Redaksi  Anggota DPRD Jambi tersangka suap segera disidang