Arsenal vs Atletico Madrid: Demi akhir bahagia Wenger

5
229

Arsenal vs Atletico Madrid: Demi akhir bahagia Wenger

Arsenal vs Atletico Madrid: Demi akhir bahagia Wenger

Arsenal memiliki misi besar dalam perjalanan mereka di Liga Europa musim ini. The Gunners berharap bisa memberikan kado perpisahan yang membahagiakan bagi Arsene Wenger pada akhir musim nanti.

Sebagaimana diketahui, pelatih Arsene Wenger pada beberapa waktu lalu telah mengungkapkan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bersama The Gunners. Pelatih asal Prancis itu memutuskan mundur setelah 22 tahun ada di klub London Utara.

Nah, salah satu misi Arsenal sendiri adalah memberikan kado indah bagi Wenger dengan sebuah raihan trofi. Dan satu-satunya kesempatan mereka untuk mendapatkan trofi adalah Liga Europa, di mana mereka kini berada di semifinal.

Namun pekerjaan untuk menuntaskan misi tersebut tak akan mudah. Pasalnya, di semifinal Arsenal sudah ditunggu jagoan Spanyol, Atletico Madrid. Leg pertama semifinal Liga Europa sendiri akan digelar pada Jumat (27/4) dini hari nanti bertempat di Emirates Stadium.

Pertandingan ini dipastikan sengit karena kedua tim merupakan salah satu tim langganan Liga Champions yang musim ini harus rela bermain di Liga Europa. Penasaran bagaimana hasil dari pertandingan tersebut? Kita tunggu bersama.

Baca Juga : Inilah pemain yang bakal bersinar di Piala Dunia menurut Neymar

Pilihan Redaksi  Asensio bertekad raih gelar ketiga di Liga Champions