Antonio Rudiger: Move On dari Barca, Fokus ke Piala FA

3
380

Antonio Rudiger: Move On dari Barca, Fokus ke Piala FA

Antonio Rudiger: Move On dari Barca, Fokus ke Piala FA

Antonio Rudiger ©2018

Pemain belakang Chelsea, Antonio Rudiger, mengajak rekan-rekannya untuk segera move on dari hasil buruk melawan Barcelona. Sebab, Chelsea kini sudah harus menatap pertandingan penting di ajang Piala FA.

Chelsea baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions atas Barca. Dua kali bertanding, The Blues kalah dengan agregat 4-1 atas Barca.

Namun, kini Chelsea sudah dihadapkan pada tantangan baru. Pada hari Minggu (18/3/2018) malam WIB, pasukan Antonio Conte akan berjumpa dengan Leicester City pada babak perempat final Piala FA di Stadion King Power.

“Kekalahan dari Barcelona adalah masa lalu. Kami harus menatap ke depan. Piala FA masih terus berjalan untuk kami. Karena itu, kami harus menghadapinya dan itu akan dimulai pada hari ini,” ucap Rudiger di situs resmi klub.

Bagi Rudiger, dan juga Chelsea, Piala FA menjadi ajang yang sangat penting pada sisa musim 2017/18 ini. Sebab, peluang mereka untuk bisa mengakhiri musim dengan sebuah gelar juara tinggal tersisa pada turnamen paling tua di dunia ini.

“Tidak masalah apa kompetisinya, jika Anda memiliki kesempatan untuk memenangi trofi, Anda harus mencapainya. Kami ingin ke Wembley tapi sebelumnya kami harus ke Leicester, memberikan yang terbaik dan mencoba memenangi pertandingan,” tandasnya.

Pilihan Redaksi  Pogba Dapat Rapor Merah dari Scholes