Angkatan Laut AS Melihat Benda Aneh di Samudra Atlantik, Alienkah?

6
270

Angkatan Laut AS Melihat Benda Aneh di Samudra Atlantik, Alienkah?

Angkatan Laut AS

Angkatan Laut AS dikejutkan dengan penampakan benda misterius yang melintasi langit Samudra Atlantik. Benda asing ini tertangkap radar pesawat dan wujudnya berhasil diabadikan dengan kamera. Alien atau kapal selam Rusia?

Dilaporkan oleh Daily Mail, Minggu, 11 Maret 2018, pilot yang tidak diketahui namanya tersebut sedang berlatih dengan menggunakan pesawat jet Angkatan Laut AS F/A 18.

Saat sebuah benda misterius melintas di bawahnya, sensor jet secara otomatis mengunci benda itu, merekam gerak-geriknya, dan terus mengikuti pergerakannya. Ia mengira bahwa objek tersebut adalah alien yang menampakkan diri.

Video berdurasi dua menit tersebut viral di media sosial, setelah diunggah oleh Stars Academy of Arts and Sciences, sebuah perusahaan riset swasta berbasis di Encinitas, California, Amerika Serikat.

Butuh tiga kali usaha bagi pilot untuk mengunci targetnya. Pilot juga terus berupaya melacak objek, sembari melaporkan kepada koleganya. Dalam video itu, suaranya terdengar antusias lantaran belum pernah menyaksikan penampakan seperti ini sebelumnya. Terlebih, jika benda yang dimaksud benar-benar alien.

Cuplikan penampakan benda misterius itu sebetulnya terjadi pada tahun 2015, di Pantai Timur, Amerika Serikat. Stars Academy of Arts and Sciences kemudian mendapatkan klip tersebut, tapi enggan mengklarifikasi dari mana mereka mendapatkannya.

Mereka justru membocorkan rahasia lain bahwa masih ada dua video yang mereka simpan, yaitu insiden serupa ketika personel militer yang melihat penampakan benda asing yang diduga alien.

Pilihan Redaksi  Bali Kok Turun Peringkat di Daftar Destinasi Top Dunia?