9 Makanan Paling Viral

7
482

9 Makanan Paling Viral

9 Makanan Paling Viral

1.Samyang

Ini nih yang sempat bikin banyak orang rela memesan secara online demi mendapatkan samyang Makanan Paling Viral . Berawal dari drama Korea, mie pedas asal ini langsung dicari banyak orang di Asia, tak terkecuali Indonesia.

Saat itu, samyang termasuk barang impor sehingga agak susah mencarinya. Kita harus memesan secara online. Tapi sekarang, kita bisa menemukannya di supermarket-supermarket terdekat.

Meski beberapa varian sempat ditarik pemerintah karena tak ada logo halal, Samyang tetap jadi idaman sebagian besar masyarakat Indonesia hingga sekarang.

2.Milkshake Awan


Milkshake jadi minuman yang sudah mainstream. Tapi, bagaimana kalau ditambah awan di atasnya? Itu baru menarik dan bikin penasaran dan jadi Makanan Paling Viral.

Yup di beberapa cafe hits, milkshake selalu jadi primadona. Arum manis berwarna pink atau biru ditambahkan di atas gelas, hingga membentuk seperti awan. Lucu deh, Instagramable banget! Kamu masih sering pesan milkshake awan gak?

3.Mie Terbang

Ini nih yang ngehits pas pertengahan tahun kemarindan menjadi Makanan Paling Viral . Melihat temanmu makan mie tapi bisa terbang itu rasanya pasti bingung, kayak sulap. Ujung-ujungnya jadi penasaran juga kan. Padahal kamu bisa lho bikin mie terbang sendiri, cukup tambahkan wortel atau lobak sebagai penyangga garpunya. Sudah pernah coba?

4.Tahu Bulat


Tahu bulat digoreng dadakan, gurih gurih nyoi. Kamu pasti hapal banget deh dengan bunyi ini. Yup, lagu tahu bulat bisa dimasukkan ke trend viral lho. Padahal sih rasanya sama seperti tahu-tahu lainnya. Tapi karena cara berjualannya yang unik, jadi rame deh. Sampai ada gamenya segala lho.

5.Martabak Mozarella

Setelah heboh dengan terang bulan atau martabak manis dnegan aneka topping, kali ini ada juga lho martabak mozarella yang hits abis. Orang rela menunggu berjam-jam demi mendapatkan sekotak martabak mozarella.

Pilihan Redaksi  Lettuce Pink Cantik asal Italia Ini Jadi Tren Makanan Terbaru di Instagram

Padahal rasanya sama saja seperti martabak lainnya. Hanya saja ditambah lelehan keju mozarella di atasnya. Sampai sekarang masih jadi menu favorit nih.

6.Susu Bohlam


Minum susu dari gelas sudah mainstream. Nah, di tangan anak-anak muda kreatif, minum susu sekarang bisa dari botol berbentuk bohlam lho, lucu kan? Tak hanya bohlam saja, kamu juga bisa minum dari kantong darah (tentunya yang sudah higienis) atau dari dot. Hmmm nostalgia pas bayi nih.

7.Sempol

Jajanan satu ini begitu fenomenal di Jawa Timur, tepatnya di Malang. Jika kamu jalan-jalan ke alun-alun Malang atau Batu, kamu akan menemukan abang-abang penjual sempol berjejer di sana dan selalu ramai diserbu pengunjung.

Sempol ini terbuat dari tepung yang dipadatkan, lalu ditusuk dan dibalur telur sebelum digoreng. Rasanya gurih-gurih kenyal dan harganya murah banget cuma Rp 1.000 saja. Masih suka cari sempol gak nih?

8.Raindrop Cake

Raindrop cake ini sebelumnya dikenal sebagai hidangan pencuci mulut di Jepang. Kemudian dibawa ke Indonesia dan jadi incaran pecinta kuliner. Bentuknya yang unik seperti tetesan air dengan warna bening membuat banyak orang rela berlama-lama memfotonya sebelum dimakan.

Sayang di Jepang harganya cukup mahal. Namun, kamu bisa kok buat raindrop cake dengan bahan dasar agar-agar. Jelas, harganya bisa lebih murah.

9.Chitato Rasa Indomie

Di awal 2016, pecinta camilan Indonesia dihebohkan dengan munculnya Chitato rasa indomie goreng. Yup, kedua produk yang memang sudah lama dikenal itu dijadikan satu. Tentu saja membuat banyak orang penasaran.

Apalagi kemunculan Chitato ini tidak bersamaan, sehingga membuat orang-orang berlomba mengelilingi berbagai swalayan untuk mendapatkannya. Kalau sudah dapat langsung deh diunggah ke Instagram. By the way rasanya emang mirip Indomie lho, sudah pernah coba belum?

Pilihan Redaksi  Yoshi Izakaya Suguhkan Spring Teppanyaki dengan Daging Wagyu Omi